Latest Product :

Pembuatan Kolam Renang Fiberglass

Dibandingkan dengan instalasi beton , fiberglass adalah cara yang paling mudah....
Ketika memilih kolam renang Anda, agen independen akan datang ke rumah Anda dan membimbing Anda. Setelah semua itu, adalah tempat kolam renang anda akan pergi dan itu juga di mana Anda akan merasa nyaman.

* Anda akan ditampilkan model skala sempurna kecil gaya renang untuk membantu Anda memvisualisasikan mana yang terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda dan lokasi Anda. Dealer Anda juga akan menunjukkan contoh akurat warna dan tekstur untuk memastikan Anda membuat keputusan yang paling mungkin informasi.

* Dealer anda sendiri yang akan menilai dan memberi Anda nasihat tentang pilihan terbaik untuk posisi dan menginstal renang Anda ke halaman Anda. Bahkan jika Anda berpikir halaman Anda tidak dapat diakses, santai, keahlian luas kita mungkin dapat menemukan solusi.

* Setelah pesanan Anda telah ditempatkan, agen independen (di wilayah Anda) akan membantu Anda dengan izin dan instalasi. Anda bisa berenang di kolam Kenyamanan baru hanya beberapa hari setelah dimulai instalasi dengan minimal gangguan terhadap gaya hidup sehari-hari Anda.

Meskipun seluruh proyek dapat diselesaikan dalam beberapa minggu, masih merupakan konstruksi utama. Untuk memberikan nuansa proses instalasi ikuti di bawah ini, gambar berbicara seribu kata. Jika Anda memiliki questiour baru Kenyamanan Pools Queensland Blue adalah refleksi dari semua yang melimpah di tanah yang mempesona dan tempat itu tepat di halaman belakang Anda sendiri.







 

Terima Pekerjaan Kolam Renang Fiber & Pembuatan Custom Product Fiberglass:
Water Slide, Peluncuran, Perosotan, Permainan Waterboom, Permainan anak-anak, Playground, Aneka Mainan fiberglass, Tanki Air / Minyak Fiberglass, Panel Tank Fiberglass, Septic Tank Fiberglass, Storage Tanks Fiberglass, Talang Air fiberglass, Pelapisan Fiberglass, Accessories Mobil, Bumper, Spoilers, Car body parts, Accessories Motor, Tangki, Helm, Kayak, Sepeda Air, Canoe, Boats, Papan Surfing, Display Promosi untuk marketing, Aneka Box, Payung Fiberglass, Manekin / Mannequin, Patung Fiberglass, Aneka Kiddy Ride, Kursi Fiberglass, Bangku Fiberglass, Artificial , Kuda-kudaan, Kereta Fiber, Mobil-mobilan, Bak atau Tong Sampah, Maskot, Permainan untuk Water Park, Slider, Tunnel Fiberglass.

PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA
Jl. Lingkarsari No.16B Kalisari Jakarta 13740.
Telp: +62-21-8720620 / 68564679
Fax : +62-21-87717934

Email: endo.fiber@gmail.com


Read more: http://www.waterpark.co.id/index.php/kolam-renang-fiberglass/133-kolam-renang-fiberglass-qsemudah-apa-yang-anda-bayangkan.html#ixzz19tLlftf7
Share this article :

www.endofiberglass.com

ENDO FIBERGLASS adalah Perusahaan yang memproduksi aneka macam produk dari bahan utama fiberglass. Diantaranya :

PRODUCT OF WATER BOOM & ART FIBERGLASS :
- Peluncuran Water boom, - Perosotan, - Playground, - Water slide, - Aneka macam produk mainan dari fiber glass

CONSTRUCTIONS CIVIL ENGINEERING:
- Tanki Air / Minyak dari Fiberglass, - Panel Tank Fiberglass, - Septic Tank Fiberglass, - Storage Tanks Fiberglass, - Talang Air, Pelapisan Fiberglass

AUTOMOTIVE PARTS FIBERGLASS
- Accessories Mobil : Bumper, Spoilers, Car body parts dll, - Accessories Motor : Tangki, Box, Helm dll

PRODUCT TRANSPORTATION FIBERGLASS
- Kayak, Sepeda Air, Canoe, Boats, Papan Surfing, - Sarana dan alat transportasi sales dan marketing, dibuat dalam berbagai model dan ukuran sesuai yang perusahaan anda kehendaki. kami menerima pesanan dalam jumlah besar maupun kecil.

JOB ORDER / CUSTOM MADE PRODUCT FIBERGLASS
- Aneka Box berbagai model dan type ukuran, - Payung Fiberglass, Manekin / Mannequin, - Patung Fiberglass
- Aneka Kiddie Ride, - Kursi Fiberglass, Bangku Fiberglass, - Boneka mc Donald, Kuda-kudaan, Kereta Fiber, - Mobil-mobilan, - Bak atau Tong Sampah

Kami menerima desain anda dalam format jpeg, png, bmp. mohon lampirkan juga ukuran secara detail.
Kirima via email ke : neniprasendo@gmail.com
Mohon konfirmasi via SMS : 021-82437804, 8720620, 08176988578 jika email sdh dikirimkan.
Kami akan mereply email anda secepatnya.

Hormat kami,

ENDO / NENI
website : www.waterpark.co.id
Telp : 021-82437804, 8720620
Fax : 021-87717934
HP: 08176988578, 081808127049
 
Support : Creating Website | Endo Fiberglass | Fiberglass Professional
Copyright © 2011. ENDO FIBERGLASSS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hendro Prasetyo
Proudly powered by Blogger