KEUNTUNGAN PENGGUNAAN SOFTWARE RAMATECT TICKETING SYSTEM Berikut adalah beberapa keunggulan kompetitif yang dimiliki Software Ramatech Ticketing System
Modular SystemSoftware Ramatech Ticketing System merupakan system yang bersifat modular, sehingga memungkinkan untuk dikembangkan secara bertahap sesuai dengan kebutuhan. Hal inilah yang menyebabkan Software Ramatech Ticketing System secara konsisten dapat melakukan update reguler sesuai degan masukkan dari para penggunanya.
Dongle BaseSoftware Ramatech Ticketing System memiliki metode pengecekan keabsahan/keaslian programnya dengan metode pengecekan dongle. Jadi jika suatu saat komputer dimana Software Ramatech Ticketing System terinstal bermasalah, Anda bisa memindahkan ke komputer lain.
Supporting Feature
Dalam perkembangannya, pada Software Ramatech Ticketing System dimungkinkan untuk ditambahkan beberapa fitur penunjang seperti aplikasi mobile application serta Web Monitoring dan akan terus bertambah di kemudian hari.
User Friendly
memiliki graphical user interface yang mendukung monitor touc screen berbasis Windows XP Themes yang atraktif, mudah dioperasikan dan indah.
Strengthen Communication
Memudahkan komunikasi antar bagian di perusahaan dan juga stakeholder
PDF Eksport System
Memudahkan dalam pelaporan keuangan.
Kemudahan Penggunaan & Pengaturan
Software Aplikasi didesain dengan antarmuka dan fitur-fitur yang sangat mudah digunakan oleh operator serta dilengkapi dengan fitur konfigurasi system bagi administrator untuk memudahkan pengubahan setting dan pengontrolan aplikasi. Dapat di implementasikan di Monitor Layar sentuh.
Sistem Keamanan
Kerahasiaan data terjamin, karena setiap user akan mendapatkan hak akses yang berbeda. Dilengkapi dengan counter system, yang berfungsi menghitung jumlah putaran turnstile yang berguna sebagai control system jumlah customer sehingga dapat menghasilkan data jumlah pengunjung yang tepat dan akurat.
Web-Based Integration
Aplikasi yang dikembangkan dilengkapi dengan teknologi web sehingga dapat diimplementasikan pada berbagai platform sistem informasi. Selain itu instalasi aplikasi cukup dilakukan pada suatu computer server untuk dapat diakses dari mana saja secara online melalui computer yang terhubung ke server melalui jaringan internet.
Aftersales Support
Layanan aftersales yang temasuk dalam paket Software Ramatech Ticketing System adalah implementasi (instalasi & pelatihan), sedangkan beberapa layanan unggulan pasca pembelian yang disediakan secara opsional diantaranya adalah: pelatihan tambahan, bug fixing, pendampingan operasional, maintenance, penambahan fitur, dan pengembangan produk untuk kepentingan pasar yang lebih luas
PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA Jl. Wibawa Mukti 2 No: 36 Jatiasih. Bekasi Telp: +62-21-8720620, 82437804 Fax : +62-21-87717934 email: prasendo@gmail.com