Latest Product :

Teknik Dasar Renang


Sirkus Waterplay akan memberikan informasi yang menarik untuk anda semoga dapat menambah wawasan dan manfaat untuk kita semua. Bila anda terhitung orang yg tidak dapat berenang, tak ada salahnya bila anda belajar lantaran tak ada ungkap terlambat untuk belajar. Apabila anda mengetahui renang bakal bagus untuk kesehatan anda. Style dalam berenang ada 4 jenis yakni renang style bebas, style punggung, style kupu-kupu serta style dada tetapi alangkah sebaiknya untuk pertama kali anda belajar renang dengan style bebas.Berenan di kenal berguna untuk kesehatan dalam cara-cara. Diluar itu yaitu satu diantara langkah untuk beberapa orang untuk berkumpul di tiap-tiap grup umur.

MANFAAT BAGI KESEHATAN

Berenang bisa melatih kardiovaskular yang efisien serta dengan gampang bisa menambah denyut jantung, menaikkan daya tahan badan serta memperkuat otot-otot anda.
Dengan berenang lemak di dalam badan kita bisa terbakar dengan cara prima.
Berenang juga berguna untuk memabakr kalori serta turunkan berat tubuh. Jadai satu diantara faedah berenang yaitu penurunan berat tubuh yang dikerjakan dengan cara teratur.
Berenang juga baik untuk ibu hamil lantaran bisa menolong sistem kardivaskular serta pengembangan yang pas untuk Rahim. Hal semacam ini juga menolong melindungi berat tubuh yang sehat mutlak untuk kehamilan yang sehat.
Faedah lainnya untuk ibu hamil yaitu dapat menambah fleksibilitas badan serta melembutkan jaringan badan serta bisa menolong segi rileks yang dapat kurangi rasa stress yang jayg lebih mutlak sepanjang masa kehamilan
Berenang juga menolong mengatur pola pernapasan serta menambah aliran oksigen ke otot-otot. Selanjutnya memabntu menambah aliran darah. Dengan berenang, persoalan kesehatan seperti nyeri punggung kaki bisa dengan cara efisien disembuhkan
Satu diantara faedah berenang di air dingin bisa menolong tulang belakang yang tegang dapat jadi santia. Lantaran tulang belakang yang tegang bisa mengakibatkan persoalan seperti sakit kepala serta kelemahan
Berenang juga di kenal bisa mengobati persoalan sendi serta tekanan darah tinggi

KENALILAH AIR
Sebelum saat pelajari tehnik style spesifik, anda mesti tahu sebagian basic dalam berenang. Diawali dari pengenalan air terlebih dulu, lalu latihan memasukkan kepala dalam air, belajar buka mata di dalam air serta bernafas yang benar di dalam air.
Jika seluruh hal itu telah dikuasi setelah itu berlatih berlari-lari di dalam air, latihan menyelam atau memasukkan kepala lebih dalam ke air, berlatih mengapung, berlatih melompat ke dalam air, berlatih meluncur ke dalam air, berlatih sebagian gerakan tangan di air.

TEKNIK DASAR RENANG
Ada tiga langkah utama yang perlu jadi perhatian waktu pengenalan air yakni bernafas dengan benar, meluncur dan mengapung. Ketiga hal semacam itu pendukung jadi basic dalam berenang. Lalu mulai untuk belajar bernafas di air lantaran sebagian orang condong menahan hawa waktu di dalam air serta hembuskan lagi waktu ada di permukaan. Ini adalah tehnik bernafas yang salah dalam renang.
Melatih pernafasan dengan hawa dihirup melewati mulut serta didalam air dihembuskan melewati hidung dengan cara kontinu serta perlahan supaya punya kebiasaan. Sesudah kuasai tehnik bernafas yang benar, kerjakan latihan meluncur supaya bermanfaat untuk melatih keseimbangan didalam air. Langkah gampang untuk belajr melundur yaitu berdiri melekat ke dinding kolam dalam posisi membelakangi dengan satu kaki melekat ke dinding untuk menampik.
Posisi ke-2 tangan melekat lurus ke atas dengan ke-2 ibu jari sama-sama bersua. Condongkan badan ke depan serta menunduk, kerjakan dorongan menampik dengan kaki. Tahan sampai posisi meluncur dengan cara alami penurunan, baru turunkan kaki serta berdiri lagi. Janganlah tergesa-gesa untuk berdiri lantaran bakal menyingkirkan keseimbangan badan.
Setelah itu yang butuh kita tekuni dari berenang yaitu melatih mengapung. Mengapung ada di pusat titik berat tubuh serta beralih ke pusat titik apung. Dalam posisi kepala dibaringkan ke belakang, tempatkan punggung serta telapak tangan ke belakang, keluar dari bahu serta tekanan air bakal mulai mendorong badan sampai kaki bakal naik pada posisi mengapung normal.
Bila tehnik awal telah dapat anda kuasai baru dilanjutkan dengan pelajari tehnik renang style spesifik. Untuk pemula baiknya belajar tehnik berenang style bebas lantaran style bebas bakal lebih gampang dikerjakan serta tak terikat aturan spesifik. Untuk lakukan renang style bebas, anda kembali lakukan beberapa hal basic yang sudah dipelajari pada mulanya yakni meluncur.
Sesudah meluncur, kerjakan gerakan kaki. Dalam posisi menghadap ke dinding kolam renang, gerakan kaki ke atas dank e bawah dengan cara perlahan serta bertukaran. Dilanjutkan dengan berlatih dengan gerakan tangan.
Bungkukkan tubuh ke arah depan dengan ke-2 tangan lurus ke depan, tarik tangan kanan ke bawah air. Bila sudah ada dibawah tubuh, bengkokkan siku lalu angkat kembali ke depan. Kerjakan dengan cara bertukaran dengan tangan yang kiri. Kemudiann anda kembali mesti melatih tehnik pernafasan anda.
Latihan paling akhir yaitu kombinasi, semula meluncur lalu kerjakan gabungan gerakan tangan serta kaki sambil terus mencermati tehnik pernafasan yang benar.
Sumber : Wikipedia. com

IKLAN:
Jika anda ingin membangun wahana wisata baik wisata air maupun permainan kering, percayakan perencanaan konsep desain sampai dengan pelaksaaannya pada kami

Perusahan kami juga memproduksi berbagai macam produk fiberglass seperti: Tong Sampah, Box Motor, Box Apar, Patung, Manekin, Maskot, Tanki FRP, Toilet Portable, Sepeda Air dan lain-lain

PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA
Jl. Wibawa Mukti 2 No: 36 Jatiasih, Bekasi
Telp: +62-21-8720620
Fax : +62-21-87717934 
 
Ir. H. Hendro Prasetyo / Hj. Neni S.W 
081808127049 / 08176988578
 
Share this article :

www.endofiberglass.com

ENDO FIBERGLASS adalah Perusahaan yang memproduksi aneka macam produk dari bahan utama fiberglass. Diantaranya :

PRODUCT OF WATER BOOM & ART FIBERGLASS :
- Peluncuran Water boom, - Perosotan, - Playground, - Water slide, - Aneka macam produk mainan dari fiber glass

CONSTRUCTIONS CIVIL ENGINEERING:
- Tanki Air / Minyak dari Fiberglass, - Panel Tank Fiberglass, - Septic Tank Fiberglass, - Storage Tanks Fiberglass, - Talang Air, Pelapisan Fiberglass

AUTOMOTIVE PARTS FIBERGLASS
- Accessories Mobil : Bumper, Spoilers, Car body parts dll, - Accessories Motor : Tangki, Box, Helm dll

PRODUCT TRANSPORTATION FIBERGLASS
- Kayak, Sepeda Air, Canoe, Boats, Papan Surfing, - Sarana dan alat transportasi sales dan marketing, dibuat dalam berbagai model dan ukuran sesuai yang perusahaan anda kehendaki. kami menerima pesanan dalam jumlah besar maupun kecil.

JOB ORDER / CUSTOM MADE PRODUCT FIBERGLASS
- Aneka Box berbagai model dan type ukuran, - Payung Fiberglass, Manekin / Mannequin, - Patung Fiberglass
- Aneka Kiddie Ride, - Kursi Fiberglass, Bangku Fiberglass, - Boneka mc Donald, Kuda-kudaan, Kereta Fiber, - Mobil-mobilan, - Bak atau Tong Sampah

Kami menerima desain anda dalam format jpeg, png, bmp. mohon lampirkan juga ukuran secara detail.
Kirima via email ke : neniprasendo@gmail.com
Mohon konfirmasi via SMS : 021-82437804, 8720620, 08176988578 jika email sdh dikirimkan.
Kami akan mereply email anda secepatnya.

Hormat kami,

ENDO / NENI
website : www.waterpark.co.id
Telp : 021-82437804, 8720620
Fax : 021-87717934
HP: 08176988578, 081808127049
 
Support : Creating Website | Endo Fiberglass | Fiberglass Professional
Copyright © 2011. ENDO FIBERGLASSS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hendro Prasetyo
Proudly powered by Blogger